Semifinal Liga Champions Barcelona Vs Liverpool

Agen Casino

Semifinal Liga Champions Barcelona Vs Liverpool – Semi final Liga Champions menghadapkan Barcelona versus Livepool. Bek The Reds Virgil Van Dijk, akui belum tahu bagaimana triknya hentikan Lionel Messi.

Liverpool pastikan ticket semi final Liga Champions dengan mulus. Pada leg ke dua perempatfinal, Si Merah melumat FC Porto 4-1 di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB serta lolos keempat besar dengan agregat 6-1.

Seterusnya, Liverpool dapat melawan Barcelona. Raksasa LaLiga itu awal mulanya mendepak Manchester United dengan agregat 4-0. Pda leg ke dua, MU mengilas MU 3-0 di Camp Nou, dimana Messi membuat dua gol.

Messi juga bakalan jadi ultimatum serius Liverpool. Penyerangg Argentina itu telah biin 10 gol di liga Champions musim ini serta jadi top skorer sesaat kompetisi.

Van Dijk, kala disinggung bagaimana hentikan Messi, akui belum terlampau memikirkannya. Dia sekedar menyebutkan Messi salah satu pemain terpilih dunia yg dapat menyulitkannya.

Saya tidak paham, lihat kelak saja. Ini akan jadi kompetisi hebat untuk semua. Kami jelas begitu suka ada di semi final itulah cuma satu perihal yg dapat saya jelaskan,” kata Van Dijk pada Viasports Football, yg diberitakan Mirror.

“Ini perihal mengerjakan segalanya bersama, ini bukan bab 1 versus 1, saya tak pernah cuma berhadap-hadapan dengan penyerang tersendiri. Kami selamanya melawan suatu team serta saya fikir tersebut trik terpilih kami untuk bertahan.”

“Serta itu akan sukar serta saya fikir ia ialah pemain terpilih di dunia tapi lihat saja kelak,” sambungnya.