Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak tirinya Yang Masih Berumur 12Thn

Agen Casino

Seorang Ayah Tega Mencabuli Anak tirinya Yang Masih Berumur 12Thn – Edi (42) , sungguh-sungguh papa yg bejat. Lelaki asal Kecamatan Arut Utara (Aruta) , Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) , Kalimantan Tengah (Kal-teng) , tega mencabuli anak tirinya yg masihlah berusia 12 th..

Menurut pernyataan korban terhadap sang ibu, dia udah disetubuhi papa tirinya banyak 2 x. Paling akhir korban disetubuhi di kamar mandi serta diancam bakal dibunuh. “Pada 12 Oktober 2017, sang ibu memberikan laporan persoalan ini ke Polsek Aruta serta pemeran di tangkap dirumah. Lantas persoalan ini di ambil alih unit PPA Polres Kobar utk penyidikan seterusnya, ” kata Waka Polres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto, Jumat (13/10/2017) .

Dhovan Oktavianto menuturkan, rangkaian peristiwa pada Kamis 12 Oktober 2017 seputar waktu 09. 00 WIB, kala korban ada di kamar mandi, pemeran sebagai papa tiri mengintimidasi korban serta mencabulinya. Menurut pernyataan korban, perbuatan itu dilaksanakan udah 2 x pada Oktober 2017. “Masih didalami kembali, dapat saja lebih dari 2 x, ” ujarnya.

Pemeran dijerat dengan UU Tindak Pidana Perlindungan Anak, Pasal 81 UU No 23/2002 dengan ancaman hukuman sekurang-kurangnya 3 th. serta maximum 15 th.. Dan tersangka Edi dengan ringan mengakui, perbuatan bejat itu dilaksanakan lantaran khilaf. “Saat istri keluar tempat tinggal, saya tengok anak saya di kamar mandi serta segera saya ancam serta saya setubuhi, udah 2 x. Saya mohon maaf mengakui salah, ” akunya.