Home / berita umum / Seorang Sopir Meninggal Di Dalam Mobil Karena Serangan Jantung

Seorang Sopir Meninggal Di Dalam Mobil Karena Serangan Jantung

Seorang Sopir Meninggal Di Dalam Mobil Karena Serangan Jantung – Solikhin (46) diketemukan wafat didalam mobil di parkiran Sekolah Islam At-Taqwa, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Dikira Solikhin wafat efek serangan jantung.

” Dikira alami serangan jantung, ” kata Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi kala dimintai konfirmasi, Senin (16/7/2018).

Sukadi mengemukakan Solikhin bekerja jadi sopir diantara satu murid di sekolah itu. Jenazah Solikhin diketemukan sore yang barusan lebih kurang waktu 16. 00 WIB oleh majikannya, Apriliani.

Sukadi memaparkan awalannya Apriliani menganggap Solikhin cuma tertidur di mobil. Akan tetapi, saat ingin dibangunkan, Solikhin tak kunjung bangun.

” Apriliani sesudah itu mengharap tolong ke satpam sekolah buat melihat situasi korban serta didapati denyut nadinya udah tidaklah ada atau wafat, ” jelas Sukadi.

Polisi lantas secara langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Pertemanan. Sukadi memberi tambahan, menurut info keluarga serta majikannya, Solikhin benar-benar miliki sejarah penyakit jantung.

” Benar-benar terdapat sejarah sakit jantung (menurut) kabar dari keluarga. Dia itu sopir, tiap-tiap hari nganter anak majikannya ke sekolah itu, ” ujarnya.

About admin