Sering Olahraga Tapi Terkena Serangan Jantung,Apa Sebabnya?

Agen Casino

Sering Olahraga Tapi Terkena Serangan Jantung,Apa Sebabnya? – Pelatih kesehatan yang juga pembawa acara ” Biggest Loser ” , Bob Harper, barusan sembuh dari serangan jantung yang dideritanya. Beberapa orang tidak mengira pria yang tampak sehat serta bugar itu dapat terkena serangan jantung.

Anda juga mungkin saja pernah mendengar rekan atau kerabat yang terlihat sehat, tidak merokok, serta kurus, namun juga menanggung derita serangan jantung.

Diambil dari website WebMD, orang yang rawan terserang serangan jantung yaitu mereka yang berumur diatas 60 th., kegemukan, menanggung derita diabetes, kandungan Cholesterol tinggi, atau miliki hipertensi.

Walau demikian, aspek genetik nyatanya juga bertindak. Seperti yang dihadapi Harper. Pria berumur 51 th. itu mengatkaan kalau ibunya juga wafat lantaran serangan jantung.

” Aspek genetik serta keadaan vaskular dapat merubah kenapa ada orang yang terkena serangan jantung di umur muda, ” kata Malissa J. Wood, paka jantung dari Massachusetts General Hospital.

Siapa juga, bahkan juga yang termasuk bugar serta sehat, butuh mewaspadai aspek resiko serangan jantung. Serangan jantung dapat juga berlangsung waktu kita tengah olahraga.

Tanda-tanda yang perlu diwaspadai diantaranya nyeri dada, rasa tak nyawan di lengan atau seperti kesemutan, sakit pada leher serta rahang, kelelahan berat, serta keringat dingin.