Home / Liga Inggris / Shaw Sebut Morinho Sangat Banyak Membantu Tim

Shaw Sebut Morinho Sangat Banyak Membantu Tim

Luke Shaw mengatakan bahwa kehadiran pelatih baru, Jose Mourinho di pinggir lapangan sangat banyak membantu semua pemain, di mana dirinya menyebut sang arsitek Manchester United tersebut banyak memberikan informasi kepada pemain dan meningkatkan semangat pada tim.

Mourinho sendiri sempat terlibat konflik adu mulut dengan pemmimpin pertandingan, Mark Clattenburg dan akhirnya ia mendapatkan kartu merah dari kantong sang wasit, ketika United hanya bisa bermain imbang tanpa gol kontra Burnley.

Dan terkait hal tersebut tersiar kabar bahwa FA akan melakukan analisa lebih lanjut dan akan bisa jadi memberikan hukuman yang lebih berat lagi kepada sang manajer.

Shaw sendiri mengaku tidak terlalu khawatir akan berita tersebut, namun dirinya mengakui bahwa ia sangat sering bergantung dengan instruksi apa yang akan diberikan oleh Mourinho saat di pinggir lapangan.

“Selalu merasa senang jika ada dirinya di pinggir lapangan, karena ia sering memberikan informasi pada kami semua, terutama para pemain belakang. Ia selalu memberikan informasi dan juga memberikan semangat dan hal itu sangat bagus, karena saya bisa menyampaikan informasi itu ke pemain lainnya,” ujar Shaw kepada Sky Sports.

“Kami semua harus melakukan apa yang ia instruksikan sepanjang pekan. Ia terus bekerja bersama kami sepanjang pekan, jadi tidak ada rasa kekhawatiran jika ia tidak ada di sisi lapangan saat kami bermain. Kami juga punya Rui Faria dan ia pun saya rasa punya karakter yang sangat bagus.” tutup Shaw.

About admin