Home / Liga Inggris / Shaw Siap Rebut Tempatnya Kembali

Shaw Siap Rebut Tempatnya Kembali

Bek muda Manchester United, Luke Shaw mengaku sudah pulih sepenuhnya dari cedera parah yang ia dapat di musim lalu. Shaw menyebutkan bahwa ia sudah siap untuk merebut kembali tempatnya di tim utama Manchester United.

Shaw sendiri absen cukup lama karena menderita cedera patah di kakinya. Oleh karena itu tempatnya di posisi bek kiri United di ambil alih oleh rekan setimnya, Daley Blind yang ditempatkan di posisi aslinya oleh Mourinho pada musim ini.

Shaw sendiri yakin dengan kondisinya saat ini, ia menyatakan siap untuk merebut tempatnya kembali di tim utama MU. Menurutnya ia tak pernah berpikir untuk mendapatkan cedera separah ini dan ia merasa kurang beruntung dengan cederanya.

Ia sendiri mengatakna bahwa ia sangat benci karena harus absen lama dan harus rela melewatkan setiap pertandingan yang United lakoni. Dan sekarang ia sangat percaya diri dengan pulihnya cedera yang ia derita di musim lalu, dan ia sudah bekerja keras untuk pulih serta ia sudah siap untuk bersaing untuk mendapatkan tempatnya kembali dan bermain reguler dengan tim inti Unted di musim iini di bawah asuhan Mourinho.

About admin