Home / Uncategorized / Sheza Idriz Baru Saja Melepas Masa Lajangnya

Sheza Idriz Baru Saja Melepas Masa Lajangnya

Sheza Idriz Baru Saja Melepas Masa Lajangnya – Seniman peranan Sheza Idris resmi dinikahi kekasihnya, Surya Ibrahim pada Sabtu (12/8/2017) .

Akad nikah juga di gelar sakral di tempat tinggal Sheza di jalan Nusa Indah No. 02 Komplek Kresek Indah, duri Kosambi, Jakarta Barat.

” Alhamdulillah pada akhirnya nikah juga. Akhirnya 11 bulan pacaran LDR trus dijodohin sebatas miliki saat 1/2 bulan ketemu selalu prosesi ini, ” tutur Sheza selesai akad.

Surya juga bersukur karena prosesi akad nikah yang berjalan lancar. ” Bukanlah ngebet ya, namun agar mudah bagaimana kondisi agar khidmat serta hijab kabul lancar, ” tuturnya.

Pertemuan keduanya yang termasuk singkat tidak buat Sheza serta Surya bergeming. ” Cocok kenal saya memanglah gak ingin melalui pacaran, namun yuk kita serius saya menyebutkan gitu. Saya tentukan Shez, a karna agamanya bagus banget dari awal kenal hingga saat ini senantiasa ingetin salat subuh. Itu yang buat saya percaya sama Sheza, ” tutur Surya.

” Saya gak mikir pacar sekalinya berdoa sama Allah, masih tetap ada lelaki baik, lelaki yang sayang sama keluarganya. Eh pada akhirnya ditemuin ke Surya. Alhamdulillah dimudahkan serta gak ada problem, ” sahut Sheza.

Sheza serta Surya menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat serta perhiasan berbentuk sepasang anting berlian dan gelang berlian.

About admin