Home / Liga Inggris / Slаven Bilic Menilаi Lаgа West Hаm Lаwan United Аdаlаh Lаgа Besаr

Slаven Bilic Menilаi Lаgа West Hаm Lаwan United Аdаlаh Lаgа Besаr

Pelatih West Ham United Slaven Bilic menyebut bentrok timnya dengan Manchester United sebagai megaduel. Ada dua alasan yang membuat laga itu layak dinanti. Selain menjadi laga terakhir di Upton Park atau Boleyn Ground, juga soal perburuan poin penting.

West Ham akan menjamu United di Upton Park pada pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Selasa (10/5/2016) atau Rabu (11/5/2016) pukul 01.45 WIB. Itu penampilan terakhir The Hammers -julukan West Ham- di kandang di Upton Park. Musim 2016/2017, West Ham akan pindah markas ke Queen Elizabeth Olympic Park atau dikenal dengan Olympic Stadium, London.

“Ini adalah pertandingan besar karena dua alasan,” kata Bilic. “Ini pertandingan terakhir yang akan dimainkan di sini (Upton Park). Alasan lain, dengan sisa dua pertandingan, kami membutuhkan poin dan mereka (Manchester United) juga butuh poin. Ini megaduel karena alasan sepak bola ditambah alasan emosional.”

Beberapa pekan lalu The Hammers sempat berpeluang lolos ke zona Liga Champions musim depan atau finis di 4 besar. Mereka bisa bersaing dengan United atau Manchester City. Namun, setelah kekalahan 1-4 melawan  Swansea City di kandang, Sabtu (7/5/2016), peluang West Ham ke Liga Champions sangat tipis meski menyisakan dua laga.

About admin