Home / Liga Inggris / Stoke Resmi Gaet Berahino

Stoke Resmi Gaet Berahino

Saido Berahino telah merampungkan saga transfernya. Striker lincah yang masih 23 tahun tersebut pada akhirnya resmi pergi dari West Brom dan memilih bergabung dengan klub rival di Premier League yakni, Stoke City.

Melalui laman resmi klub mereka, Stoke pun lantas memberikan konfirmasi bahwa Berahino bergabung dengan klub, dan mempunyai nilai transfer sebesar 12 juta poundsterling dan harganya bisa naik sampai 15 juta poundsterling hal tersebut tergantung kesuksesan yang diraih oleh sang pemain dan juga klub.

Bersama klub yang mempunyai julukan The Potters itu, Berahino sendiri mendapatkan kontrak dalam jangka panjang dengan durasi lima setengah tahun kedepan.

Berahino adalah pembelian kedua dari Stoke pada bursa transfer musim dingin ini. Pada sebelumnya klub yang berkandang di bet365 Stadium tersebut juga mempermanenkan kiper Lee Grant dari klub Derby County.

Berahino sendiri memang belum bisa untuk diturunkan kala Stoke berhadapan dengan tim besar Inggris, Manchester United. Akan tetapi, mantan penyerang Timnas Inggris U-21 tersebut akan melihat rekan setim barunya itu dari tribun kehormatan.

About admin