Style Baru Ferrari Di Kelas Entry Level

Agen Casino

Style Baru Ferrari Di Kelas Entry Level – Tidak diduga-sangka, merk mobil sport asal Italia, Ferrari, mendadak membuktikan style barunya yang bakal isi kelas entry-level, Ferrari Portofino. Product ini terlebih dulu dikenalkan sebelumnya arena Frankfurt Motor Show September 2017, serta disebut-sebut bakal menukar California T.

Mengutip Carscoops, Rabu (23/8/2017) , Portofino memperoleh mesin 3. 9-liter twin-turbo V8, dengan tenaga 590tk serta torsi 560 lb-ft @3. 000-5. 200 rpm. Ini memungkinkannya melaju 100 kpj (62 mph) dalam kecepatan 3, 5 detik, serta kecepatan teratas sekitaran 320 kpj.

Pihak Ferrari menyebutkan, seandainya V8 mereka sekarang memanfaatkan piston serta connecting rod (con-rod/batang piston) baru, dan feature intake baru yang di desain ulang. Diluar itu, ditambahkan juga cast exhaust header, yang didesain untuk menyingkirkan turbo lag, juga memberi tanggapan throttle yang diklaim paling depan.

Perubahan ini, dipadukan dengan system pembuangan baru serta Variable Boost Management (VBM) untuk sesuaikan torsi diantara roda gigi. Ini di kira dapat menegaskan mesin Portofino lebih kokoh dari T California, yang kelebihan sesaat ini masih tetap lebih irit bahan bakar.

Modifikasi baru dari bagian mekanikal yang lain, yakni aplikasi genereasi ke-3 dari electronic rear differential, begitu halnya power steering-nya. Lalu, system redaman magnetorheological sudah alami penambahan serta saat ini diklaim lebih efisien dari mulanya. Hal paling penting yang lain yaitu, pemanfaatan sasis aluminium baru.

Secara tipe, Portofino tampak tambah baik dari pada T California. Ide rancangan di ambil dari 812 Superfast serta GTC4Lusso, dimana buat Portofino kian lebih cantik, dengan ujung depan yang edgy serta agresif. Sama dengan California T serta California terlebih dulu, style baru ini ditambahkan dengan hardtop lipat jadi baku.

Detil lengkapnya, baru bakal disingkap pada Frankfurt Motor Show September 2017 yang akan datang.