Sutarmi Tewas Dengan Keadaan Luka Di Leher Karena Di Sabet Parang Anak Kandungnya

Agen Casino

Sutarmi Tewas Dengan Keadaan Luka Di Leher Karena Di Sabet Parang Anak Kandungnya – Disangka karna tidak di beri uang Rp 500 ribu, Sumudi (35) , warga desa Bocor Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, gelap mata menghabisi nyawa ibu kandungnya, Sutarmi (50) . Sutarmi tewas dengan keadaan luka leher begitu kronis sesudah disabet parang oleh anak pertamanya.

Momen itu berlangsung di pematang sawah Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren.

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar yang datang memimpin segera jalannya olah TKP oleh INAFIS Polres Kebumen serta polsek menyebutkan masalah itu sekarang ini masih tetap didalami. Pihaknya tengah lakukan kontrol pada beberapa saksi di lapangan.

Sumudi yang kabur selesai membunuh tetap dalam pengejaran. Info yang di terima dari beberapa tetangga, aktor sempat menderita penyakit masalah jiwa.

” Peluang aktor alami masalah jiwa juga akan kami selidiki selanjutnya, ” kata Arief Bahtiar di TKP.

Jumadi (49) , saksi sekalian tetangga korban, bercerita semula peristiwa. Aktor datang memohon uang pada korban. Mungkin saja karna tidak dituruti, aktor lantas keluarkan parang yang ia bawa di tas ranselnya.

” Korban datang minta uang pada ibunya. Sama ibunya tidak dituruti. Korban minta uang 500 ribu ” , kata Jumadi saksi yang ketahui persis peristiwa itu.

Sesudah dikerjakan pengungsian oleh Polres Kebumen serta PMI, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen.