Home / Kriminal / Tak Cuma Membunuh 4 Orang, Pria Di California Juga Melukai 2 Orang lainnya

Tak Cuma Membunuh 4 Orang, Pria Di California Juga Melukai 2 Orang lainnya

Tak Cuma Membunuh 4 Orang, Pria Di California Juga Melukai 2 Orang lainnya – Satu orang pria diamankan polisi di California Selatan, Amerika Serikat (AS) , seusai menikam empat orang sampai meninggal dunia. Penikaman ini dilaksanakan pemeran kala merampas beberapa area tidak sama dalam kurun waktu 1 hari.

Pria yg tak dikatakan identitasnya ini diamankan polisi seusai mobil brand Mercedes warna silver yg dikemudikannya kala berlaga melaksanakan perampokan serta penikaman, diketemukan di luar outlet 7-Eleven ditempat.

Tidak cuman tewaskan empat orang, pemeran pun melukai dua orang yang lain dalam perbuatan kejahatan keji yg terjadi di sebagian area tidak sama yg berada pada lokasi Garden Grove serta Santa Ana. Empat korban meninggal dunia terdiri atas dua orang yg tinggal di kompleks apartemen yg sama seperti pemeran, satu orang petugas keamanan 7-Eleven serta seorang yang lain yg berada pada restoran Subway yang dirampok pemeran.

Penikaman berantai ini berasal kala polisi terima laporan lewat telpon bab perampokan dalam sesuatu kompleks apartemen di Garden Grove pada Rabu (6/8) sore waktu ditempat. Letnan Carl Whitney dari Kepolisian Garden Grove mengatakan dua orang merasa apartemen mereka dirampok kala pulang dari berpergian.

Disaat polisi bakal mengerahkan anggota ke area, laporan telpon yang lain masuk bab perampokan dalam sesuatu toko roti yg ada juga di lokasi Garden Grove. Beberapa uang tunai yg jumlah tak dikatakan, dibawa kabur dari toko roti itu.

Whitney mengatakan pemeran yg merampas apartemen, mengendarai mobil brand Mercedes ke toko roti itu buat merampoknya. Sesudah itu, pemeran kembali lagi kompleks apartemen serta ikut serta perkelahian hebat sebelum menikam dua orang sampai meninggal dunia. Pemeran didapati tinggal di kompleks apartemen yg sama. Kala penikaman berlangsung, ucapkan Whitney, polisi belum memahami kalau pelakunya sama seperti yg merampas toko roti.

Setelah itu pada Rabu (6/8) waktu ditempat, lebih kurang waktu 18. 00 waktu ditempat, polisi kembali memperoleh laporan perampokan dalam sesuatu kantor asuransi di Garden Grove. Pemeran menikam satu orang pegawai wanita di kantor itu, merampok beberapa uang serta kabur.

” Pegawai wanita ini begitu berani. Pemeran bersenjatakan pisau — pegawai wanita itu menentang maksimal, ” ucapkan Whitney.

Polisi menanyai beberapa saksi mata serta memahami kalau pemeran dibalik rangkaian perampokan pun penikaman ini yaitu pria yg sama. Peringatan lantas diluncurkan buat mengincar mobil brand Mercedes warna silver yg dikemudikan pemeran. Sejenak setelah itu, polisi memperoleh laporan kalau satu orang pria ditikam di punggung kala isikan bahan bakar dalam sesuatu pom bensin ditempat. Hidung pria itu hampir terserang sabetan pisau.

Baik si wanita pegawai kantor asuransi ataupun pria yg ditikam di punggung ini, dirawat di rumah sakit ditempat dengan banyak luka serius. Akan tetapi setelah itu diprediksikan bakal selamat.

” , banyak area pada kala berbarengan. Saya udah kerja di sini saat 30 tahun. Ini sebagai sekali-kalinya saya menyaksikan suatu hal begini dimana kita merasa satu orang terduga membunuh empat orang dalam satu hari serta menyerang orang sebagai korban gak berdosa. Ini murni jahat, ” ujar Whitney.

Kala pengejaran terjadi, beberapa saksi mata mengakui menyaksikan mobil pemeran bergerak menuju Santa Ana. Polisi dalam sekejap menemukannya mobil pemeran diparkir dalam sesuatu outlet 7-Eleven ditempat. Pemeran kelihatan keluar dari 7-Eleven dengan bawa pisau serta suatu pistol yg dicurinya dari petugas keamanan. Polisi langsung menangkap pemeran serta menangkapnya.

Terakhir polisi merasa kalau pemeran awal mulanya menikam satu orang petugas keamanan sampai meninggal dunia serta mengambil senjatanya. Kala periksa area peristiwa, polisi memperoleh kabar kalau pemeran pun membunuh seorang yang lain kala merampas restoran Subway, sebelum bergerak ke 7-Eleven. Kedua-duanya bertempat di Santa Ana.

Whitney menjelaskan kalau pendapat motif dibalik rangkaian tindak kejahatan ini yaitu perampokan serta kedengkian. Buat sesaat belumlah ada isyarat sangkutan di antara pemeran serta banyak korban.

About penulis77