Tak Terima Teman Wanitanya Di Goda, Pria Ini Di Bacok Kawanan Motor

Agen Casino

Tak Terima Teman Wanitanya Di Goda, Pria Ini Di Bacok Kawanan Motor – Tak terima kawan wanitanya digoda gerombolan remaja bermotor, Febri Lianso nekat memberi salam banyak remaja itu. Akan tetapi nahas buat Febri, remaja bermotor itu tambah membacoknya sampai terkapar bersimbah darah.

Perbuatan main bacok kawanan remaja yg belum pula didapati identitasnya ini, berjalan Minggu 4 Maret 2018 dinihari, seputar waktu 03. 30 WIB, di Ruko Puri Beta 1, Larangan Utara, Kota Tangerang, Banten.

” Kala itu saya kembali nongkrong dengan kawan-kawan. Akan tetapi mendadak rombongan remaja itu datang dengan sepeda motor serta segera mengoda saya, ” kata Safina Zahrani, kawan wanita Febri di Ciledug, Tangerang, Senin (5/3/2018) .

Kawanan remaja itu berboncengan dengan dua motor dengan jumlah empat orang. Di saat yg sama, korban sebagai kawan akrab dekat Safina, segera memberi salam kawanan itu serta menghampirinya.

Akan tetapi, kawanan bermotor itu tambah melawan serta segera memukul Febri. Berapa orang bahkan juga segera keluarkan senjata tajam model celurit serta segera membacok Febri.

” Sehabis laksanakan pembacokan terhadap Febri, banyak pemeran segera kabur dengan sepeda motor. Saya tidak mengerti mereka berasal dari lokasi mana? Lantaran keadaan gelap serta kejadiannya sangat kencang, ” katanya.

Menyaksikan luka yg di alami korban sangatlah kritis, selanjutnya Safina bersama-sama beberapa temannya segera membawa korban ke rumah sakit paling dekat utk beroleh pertolongan pertama terhadap korban.

Dari rumah sakit, Safina segera melapor ke Polsek Ciledug. Sekarang, petugas Polsek Ciledug masihlah laksanakan pengejaran kepada banyak pemeran serta memahami info banyak saksi di area peristiwa.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi memberi tambahan, karna pembacokan itu korban alami luka sobek di kepala serta lengan kiri, lantaran mengusahakan menangkis celurit pemeran.

” Moment berasal kala saksi Safina lagi tengah nongkrong dengan teman-temannya di Puri Beta 1, selanjutnya datang banyak pemeran dengan memanfaatkan motor serta menggodanya, ” ungkap Deddy.

Korban yg tak terima relasi wanitanya ditegur segera memberi salam banyak pemeran. Akan tetapi bukannya takut, banyak pemeran tambah turun dari motor serta segera menyerang korban, juga membacoknya gunakan celurit.

” Sehabis membacok korban, kawanan pemeran segera kabur. Karna pembacokan itu, korban alami luka sobek pada bagian kepala serta luka sobek pada bagian lengan kiri, ” pungkas Deddy.

Sekarang, petugas kepolisian masihlah memburu banyak pemeran pembacokan yg dikira tentang dengan geng motor yg sangatlah membuat resah warga, lantaran acapkali menyerang warga di pingir jalan.