Home / Liga Spanyol / Tanggapan Zidane Soal Pogba Gagal Mendarat di Madrid

Tanggapan Zidane Soal Pogba Gagal Mendarat di Madrid

Zinedine Zidane belakangan ini memberikan tanggapan ketika ia ditanya mengenai kabar yang mengatakan bahwa Real Madrid sempat berusaha untuk memboyong Paul Pogba di bursa transfer musim panas.

Pogba dilaporkan sempat masuk dalam target transfer Los Blancos, walau akhirnya sang pemain kembali berseragam Manchester United, klub yang pernah ia bela ketika masih menimba ilmu ketika masih muda. Klub Inggris tersebut menjadikannya pemain termahal dunia, dengan menebusnya senilai 89 juta poundsterling dari Juventus.

Zidane mengakui bahwa pihaknya memang sempat berdiskusi untuk membicarakan kemungkinan membeli Pogba, namun pada akhirnya rencana tersebut tidak membuahkan hasil yang positif.

“Pogba ke Madrid? Ia bisa saja datang. Ada diskusi mengenai hal tersebut, namun anda tahu apa yang terjadi,” ujar Zidane menurut RMC.

Pogba kini tengah berada di dalam sorotan publik, usai ia gagal menunjukkan performa terbaik di Old Trafford. Pemain Prancis sejauh ini baru membuat satu gol, ketika United menang 4-1 atas Leicester City di Old Trafford

 

About admin