Home / Liga Indonesia / TC Akan Segera Berakir Ezra Akan Balik Ke Ajax

TC Akan Segera Berakir Ezra Akan Balik Ke Ajax

TC Akan Segera Berakir Ezra Akan Balik Ke Ajax – Pemusatan latihan (training center/TC) Timnas Indonesia bakal selekasnya selesai. Pemain naturalisasi, Ezra Walian juga pilih kembali pada Belanda dahulu untuk berhimpun berbarengan klubnya, Jong Ajax.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakukan latihan paling akhir pada Sabtu (25/3/2017) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Dalam session latihan itu, pelatih Luis Milla bakal mengadakan game internal.

Sesudah usai, semua pemain akan dikembalikan ke klubnya semasing. Mereka dijadwalkan berkumpul lagi pada bln. depan.

Manajer Ezra, Wide Putra, menyampaikan kalau Ezra mesti kembali pada Belanda untuk kembali pada klubnya. Tetapi kapanpun timnas memerlukan, pemain 19 th. itu tetap siap.

” Lepas 26 Maret dia bakal ke Belanda lagi lantaran mesti latihan serta ikuti liga, ” kata Wide pada detiksport, Jumat (25/3/2017) .

Berkaitan sistem naturalisasi, Wide mengakui tidak ada problem. Semuanya sistem administrasi sudah usai serta sekarang ini tinggal menanti sumpah.

Terlebih dulu, sesudah Keppres Ezra di keluarkan, pemain berdarah Manado Belanda itu diberikan saat tiga bln. untuk merampungkan sistem jadi WNI. Bila tak, ketentuan itu tak berlaku sama sesuai hukum yang sudah diputuskan.

” Kami tinggal menanti panggilan untuk disumpah. Semuanya problem administrasi Ezra telah usai semuanya, jadi kami tinggal menanti di panggil saja, ” tukasnya.

About admin