Home / berita umum / Tiap Pelukan Di Hargai Rp 19 Ribu

Tiap Pelukan Di Hargai Rp 19 Ribu

Tiap Pelukan Di Hargai Rp 19 Ribu – Narasi menyedihkan ini datang dari seseorang pria asal Anhui, China. Si pria jual pelukan untuk membiayai penyembuhan putranya yang menanggung derita leukemia. Tiap tiap pelukan darinya dihargai cuma Rp 19 ribu.

Feng Kai, sekian nama si pria, menjual pelukan di area keramaian di Hefei, Provinsi Anhui, China. Dia pakai kostum beruang cokelat buat menarik perhatian orang yang melalui tempat itu.

Seperti dilansir Shanghaiist dari Yitu News, Feng Kai jual pelukan buat membiayai penyembuhan putranya yang didiagnosa sakit leukemia. Keluarga serta kerabat dari pria 25 th. itu pernah memohon Feng buat menyerah lantaran cost penyembuhan sangat mahal. Buat cost penyembuhan sang anak, sepanjang dua th. ini telah habis jumlah 370 ribu yuan atau lebih kurang Rp 716 juta. Tapi Feng tdk menyerah.

Dia pilih berhenti dari pekerjaannya sebagai mekanik biar dapat menjaga putranya. Serta buat membiayai hidup dan penyembuhan anaknya dia jual pelukan.

Sayangnya tindakan Feng Kai ini kurang mendapatkan sambutan. Sepanjang dia berdiri di area Hefei, cuma lebih dari satu orang melintas saja yang tertarik memperoleh pelukan darinya serta membayar 10 yuan. Dalam tiga hari kerja, dia cuma sukses jual tujuh pelukan serta memperoleh 100 yuan.

Mujur kejadian sedih Feng Kai ini selanjutnya ramai dibicarakan di medsos serta diangkat media. Sesudah kisahnya menyentuh hati beberapa netizen di China, dukungan buatnya serta anaknya lantas datang. Dia memperoleh bantuan kira-kira lebih 180 ribu yuan.

About admin