Home / Liga Italy / Tolisso ke Juventus Dengan Mahar 40 Juta Euro

Tolisso ke Juventus Dengan Mahar 40 Juta Euro

Raksasa Serie A, Juventus kabarnya telah sukses mencapai kata sepakat dengan klub Prancis, Olympique Lyon terkait transfer dari Corentin Tolisso. Juve dan juga Lyon diklaim sudah sepakat masalah harga sang pemain yang pada akhirnya mencapai 40 juta euro untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Kabar bahwa Juve tertarik untuk mendapatkan Tolisso memang sudah beredar cukup lama. Rasa minat tersebut tumbuh kala kedua tim bentrok di ajang Liga Champions. Dan rumor mengenai Juve mengincar Tolisso telah menyebar di media.

Sang pemain mengaku amat bangga bisa dihubung-hubungkan dengan klub sekaliber Juve. Dan saat ini media ALfredo pedulla mengatakan bahwa kedua belah pihak telah sepakat mengenai harga Tolisso yang mencapai 40 juta euro. Juventus kini hanya kurang dalam hal kesepakatan personal dengan gelandang yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Rumor ini mencuat usai Juve diklaim menemui kebuntuan terkait niat mereka memboyong Luiz Gustavo dari klub Jerman, Wolfsburg.

Menurut beberapa kabar bahwa tawaran yang disodorkan oleh kubu Juve dianggap masih kurang besar oleh pihak Wolfsburg dan juga Juve sendiri tidak bersedia untuk menaikkan tawarannya.

About admin