Home / Liga Italy / Torino Berhasil Ikat Belotti Hingga 2021

Torino Berhasil Ikat Belotti Hingga 2021

Keinginan kedua klub raksasa Premier League, Manchester United dan juga Arsenal untuk mendapatkan jasa Andrea Belotti dari kllub asal Italia, Torino harus rela gigi jari. Pasalnya, sang pemain belum lama ini telah resmi menandatangani kontrak barunya yang berdurasi lima tahun kedepan.

Striker muda milik Torino ini tengah menjadi perbincangan dikalangan Serie A dan bahkan Eropa. Sang pemain asal Italia ini sudah mengemas 10 gol untuk Il Toro yang mana nama dari Belotti menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di ajang Serie A sampai saat ini.

Performa yang cukup gemilang dari striker yang masih berusia 22 tahun ini berhasil menarik minat beberapa klub top dari Eropa untuk bisa memboyongnya. Ada dua nama klub yang sejauh ini paling kerap dikabarkan ngebet dengan jasa dari striker Timnas Italia tersebut ialah duo klub asal Inggris yakni, Arsenal dan juga MU.

Tetapi, keinginan dari kedua klub Inggris itu harus sirna, karena pihak Torino telah mengumumkan kesepakatan terkait perpanjangan kontrak dari sang pemain yang belum lama ini. “Saya dengan rasa senang hati memberikan kabar kepada anda semua bawasannya kami sudah memperpanjang kontrak Belotti sampai tahun 2021 kedepan,” ungkap Presiden Klub Torino, Urbano Cairo di laman resmi milik Torino.

Dan dalam laman tersebut juga tertulis bahwa pihak Torino telah memasang klausul rilis Belotti yang mencapai di angka €100 Juta.

About admin