Tottenham Hotspur Meluncur Ke Semi Final Liga Champions

Agen Casino

Tottenham Hotspur Meluncur Ke Semi Final Liga Champions  РTottenham Hotspur meluncur ke semi final Liga Champions selesai mengenyahkan Manchester City. Kelolosan Tottenham gak terlepas dari drama VAR diakhir pertandingan.

Tottenham tandang ke Etihad Tingkat dalam kompetisi leg ke dua perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. Walau kalah 3-4, The Lilywhites masih lolos karena unggul gol tandang dalam agregat 4-4.

Walau begitu, Tottenham sudah sempat dibikin ketar-ketir. Di injury time tahap ke dua, Raheem Sterling sudah sempat cetak gol yg bikin score berubah menjadi 5-3 buat kelebihan City. Pada titik itu, Tottenham akan terdepak.

Akan tetapi wasit lalu mengevaluasi gol itu melalui VAR. Gol Sterling lalu dianggap tak resmi lantaran ada offside dalam proses terciptanya gol itu.

Striker Tottenham Son Heung-min menyebutkan kompetisi di Etihad itu menjadi suatu kegilaan. Dia pun mengucapkan terima kasih terhadap VAR yg ‘menyelamatkan’ Tottenham.

“Saya tak pernah melihat suatu semacam ini,” papar Son terhadap BT Sport.

“Ini berat serta hilang ingatan, namun kami sangatlah bangga terhadap rekan-rekan setim kami. Itu merupakan suatu kegilaan.”

“Kadangkala Anda jengkel dengan VAR, namun kesempatan ini terima kasih,” lanjut pemain dari Korea Selatan itu.

“Kami bertarung berbarengan saat 90 menit. Kami perlihatkan pembawaan serta perjuangan yg gemilang,” tukasnya memasukkan.