Home / Motogp / Trek Thailand Lurus Bikin Rossi Tidak Menarik

Trek Thailand Lurus Bikin Rossi Tidak Menarik

Trek Thailand Lurus Bikin Rossi Tidak Menarik – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menampik gelaran MotoGP di Thailand buat musim depan. Tapi, teman setimnya, Maverick Vinales serta juara MotoGP musim lantas, Marc Marquez mempunyai pendapat yg tidak serupa.

Rossi menuturkan, Sirkuit Buriram, Thailand benar-benar menjemukan. Sirkuit Buriram punya 12 tikungan dengan panjang 4, 554 km.. Trek yg di buka pada 4 Oktober 2014 itu punya lima trek lurus. Rossi juga mengatakan 19 balapan buat musim depan terlampau banyak.

Dua tahun yang lalu, saya serta Yamaha ada di Thailand. Trek disana tdk menarik, benar-benar menjemukan, tidak banyak tikungan, cuma lurus saja. Saya rasa itu bukanlah tempat paling baik buat balapan, ” papar Rossi, dilansir dari Crash.

Tapi buat Vinales, Thailand akan jadi tantangan baru buat segala rider MotoGP. ” Ini akan buat balapan jadi tambah susah serta lebih menarik. Saya senang pergi ke tempat baru, ini trek yg dapat kita nikmati, ” ucap Vinales.

” Saya rasa Thailand sebagai tempat yg cukup bagus. Jadi, lumayan mengasyikkan dapat kesana, ” kata pembalap MotoGP yg musim lantas bersama-sama Suzuki itu.

About admin