Home / berita umum / Truk Mengangkut Material Batu Kali Mendadak Menabrak Mobil Pikap 2 Orang Tewas

Truk Mengangkut Material Batu Kali Mendadak Menabrak Mobil Pikap 2 Orang Tewas

Truk Mengangkut Material Batu Kali Mendadak Menabrak Mobil Pikap 2 Orang Tewas – Dikira tak dapat dikendalikan lajunya di jalan mengalami penurunan, satu buah dump truck yg sarat muatan batu kali menabrak mobil pikap dari arah berlawanan. Kecelakaan itu berjalan di simpang tiga Pasar Desa Baseh, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas. Dua orang wafat dunia dalam moment itu.

Moment itu berjalan seputar waktu 14. 00 WIB. Truk bernomor polisi B-9604-FDA itu dikemudikan Triyono (30) , dengan kernet Darsim (39) , warga Desa Kalikesur, Kecamatan Kedungbanteng.

Truk yg mengangkut material batu kali itu mendadak menabrak mobil pikap bernomor polisi G-1928-SG yg dikemudikan Yusmanto (59) dengan kernet Gini (49) , warga Desa Windujaya, Kecamatan Kedungbanteng. Mobil pikap kala itu lagi tengah terparkir di kiri jalan di jalan mengalami penurunan.

Sehabis menabrak mobil pikap, truk senantiasa mendorongnya sampai menabrak satu buah warung serta gerobak dagangan di pasar itu. Truk segera terbalik serta menumpahkan isi batu kali yg dibawanya.

” Dari atas kelihatannya truk itu remnya blong, lantaran ngangkut batu serta melaju kencang. Dibawah ada pikap lagi tengah parkir. Di dalamnya ada kernet serta sopir, ” kata seseorang saksi mata, Ahmad Sodik (45) , di area peristiwa, Senin (5/2/2018) .

Menurut dia, peristiwa itu mengakibatkan nada bentrokan keras sekali. Mobil pikap segera terdorong serta menabrak warung kosong serta gerobak. ” Truk segera terbalik serta batu yg dibawa tumpah, ” ujarnya.

Karna peristiwa itu, Triyono segera wafat di area peristiwa. Dan Yusmanto wafat kala ada di Tempat tinggal Sakit Islam (RSI) Purwokerto. Disamping itu, Darsim alami patah tulang. Dan Gini cuma alami luka enteng. Keduanya waktu ini dirawat di RSI Purwokerto.

Sodik menuturkan, kala peristiwa situasi simpang tiga pasar desa itu lagi tengah sepi. Walaupun sebenarnya pada hari umum, banyak tukang ojek parkir di persimpangan itu.

” Yg wafat sopir truk serta sopir pikap. Keduanya saling kejepit. Untung tdk ada tukang ojek, lantaran kebanyakan disini banyak tukang ojek parkir, ” pungkasnya.

Disamping itu, menurut Kanit Laka Satlantas Polres Banyumas Iptu Sutrisno, korban wafat karna moment itu dua orang. Keduanya menjadi sopir kendaraan yg alami kecelakaan. Moment itu berjalan karna sopir dump truck tak dapat kuasai laju kendaraan.

” Dikira pengemudi dump truck tak dapat mengontrol laju kendaraannya di jalan mengalami penurunan. Lantaran, dari realita yg yg kami dapatkan, ada sisa usaha pengereman di area peristiwa, ” ucapnya di area.

About admin