Truk Muat Bio Solar Terguling di Sidoarjo Karena Hindari Motor Mogok

Agen Casino

Truk Muat Bio Solar Terguling di Sidoarjo Karena Hindari Motor Mogok – Satu truk tangki bermuatan bahan baku bio solar terguling di Jalan Raya Balongbendo, persisnya di Desa Wonokupang Balongbendo Sidoarjo. Waktu itu truk tangki bernopol L 8999 UA hindari pengendara sepeda motor yang berhenti di dalam jalan.

Walau truk terguling tidak mengganggu arus jalan raya, akan tetapi truk yang dikemudikan Rochmad (56) masyarakat Waru Gunung RT 5 RW 2 Surabaya, masih tetap teronggok di tempat.

Info yang dikumpulkan, truk tangki PT PSD Persada Krian ini merencanakan akan kirim muatan bahan baku 28 ribu liter bio solar ke Cilacap-Jawa Tengah. Momen berlangsung seputar jam 05.40 WIB.

“Tidak diduga di muka ada pengendara sepeda motor yang berhenti, dengan spontan saya langsung banting setir ke kiri, nyatanya justru terguling,” kata Rochmad, pengemudi truk tangki pada detikcom di tempat, Senin (29/10/2018)

Rochmad menjelaskan, waktu keadaan truk telah terguling, pengendara sepeda motor justru kabur. Sekarang dianya menanti pihak perusahaan mengalihkan muatannya serta pengungsian.

“Memang benar ada dibagian kran yang menetes atau bocor, akan tetapi itu tidak beresiko,” lebih Rochmad.

Kasat Lalu Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi membetulkan truk tangki terguling serta tidak ada korban jiwa.

“Dalam bencana kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugiannya ditaksir beberapa puluh juta rupiah,” jelas kasat lalu.

Walau tidak mengganggu pemakai jalan serta macet, polisi menyarankan supaya secepat-cepatnya dikerjakan pengungsian, “Kami imbau supaya selekasnya dievakuasi walau tidak mengangggu jalan,” imbuhnya.