Truk Muat Semen Terguling Akibatkan Kemacetan di Jalur Pantura Kudus

Agen Casino

Truk Muat Semen Terguling Akibatkan Kemacetan di Jalur Pantura Kudus – Kecelakaan tunggal berlangsung di arah pantura Kudus. Suatu truk bernopol B 9163 BYT bermuatan semen putih terguling, di simpang Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, ini pagi.

Imbasnya, kemacetan gak terelakkan. Arah nasional macet sampai lebih kurang 2 km.. Waktu 08. 15 WIB, truk sukses dievakuasi sehabis menghadirkan truk derek atau crane dari Pati. Arus jalan raya sampai waktu 08. 30 WIB mulai lancar.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Nor Alif kala di area memaparkan, truk alami kecelakaan waktu 04. 00 WIB. Truk dikemudikan oleh Adi Winarto penduduk Klaten.

” Dari info sopirnya, kemudinya tak dapat diatur, ” jelas Alif.

Kabar yg diterima polisi dari sopir, truk awalannya pergi dari Gresik dengan maksud akhir Semarang. Kala di Kudus, truk muat semen ini alami oleng lantaran kemudi gak dapat diatur.

Selanjutnya truk menabrak pembatas atau median jalan sampai selanjutnya truk terguling. Imbasnya, tubuh truk menutupi satu lajur kendaraan dari arah Pati ketujuan Semarang. Hal semacam itu menimbulkan kemacetan di arah pantura capai 2 km. dari arah Pati.

Bahkan juga dari arah demikian sebaliknya, berlangsung kemacetan sampai lebih kurang 500 mtr., pasnya di arah lingkar timur Kudus.

” Dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa. Sopir selamat. Tak ada kernetnya, ” jelasnya.

Polisi menetapkan contra flow biar jalan raya dari arah Pati lancar. Pantauan di area, semen putih muatan truk tumpah penuhi pundak jalan. Proses evakuasi memanfaatkan truk crane dihadirkan dari Pati.

” Waktu 08. 15 WIB truk sukses dievakuasi, ” jelas Alif.