Home / berita umum / Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Optimistis Dapat Menumbangkan Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Optimistis Dapat Menumbangkan Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Optimistis Dapat Menumbangkan Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin – Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi optimistis dapat menumbangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Bahkan juga, Prabowo-Sandi diperkirakan dapat mencapai nada sampai 69 % pada Pemilihan presiden 2019 yang akan datang.

Waketum Tubuh Pemenangan Nasional Nanik S Deyang menjelaskan kemenangan 69 % adalah hasil survey internal yang dikerjakan team Prabowo-Sandi.

“Sebetulnya 69 % itu hasil survey internal kami. Masalah cara surveynya sata kurang demikian tahu. Tetapi itu survey internal kami. Serta, itu kridibel,” kata Nanik umur deklarasi relawan Prabowo-Sandi di gedung Andulus City, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (29/9/2018).

Nanik menjelaskan relawan akan ditebar ke TPS untuk mengawal kemenangan Prabowo-Sandi. Menurut Nanik, relawan adalah ujung tombak kemenangan. Relawan, lanjut ia, mempunyai manfaat ikut untuk memonitor kecurangan di TPS.

“Mereka (relawan) akan menyosialisasikan program-program Prabowo-Sandi. Karena itu kita membidik sebanyak relawan, jika butuh kebanyakan orang jadi relawan. Kerawanan di tingkat TPS itu mungkin berlangsung, sesudah ada ketentuan jika yang mempunyai KTP dapat mencoblos waktu jam 12.00 WIB ke atas,” tuturnya.

Selanjutnya, disebutkan Nanik, sekarang ini basis nada Prabowo-Sani dengan rata menyebar di semua daerah. “Memang Pak Prabowo serta Sandi belumlah turun semua ke daerah. Tetapi telah terjun ke banyak daerah,” tuturnya.

Dalam tempat yang sama, Koordinator acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi, Dede Muharam menjelaskan beberapa relawan akan menyosialisasikan program-program Prabowo-Sandi. Dia mengakui telah mempunyai gagasan untuk memenangi Prabowo-Sandi di lokasi pantura Jawa Barat.

“Publikasi program, minimalnya ke beberapa orang terdekatnya dahulu. Nantinya, untuk lokasi pantura semakin lebih aktif serta produktif kembali. Barusan ada Bu Nanik, tentu saja memberi semangat buat relawan untuk memenangi Prabowo-Sandi,” kata Dede

About admin