Home / Berita Bola / Ugkapan Balotelli Yang Masih Merindukan Seragam Timnas Italia

Ugkapan Balotelli Yang Masih Merindukan Seragam Timnas Italia

Ugkapan Balotelli Yang Masih Merindukan Seragam Timnas Italia – Striker Nice, Mario Balotelli, mengaku siap kembali di panggil Timnas Italia. Balotelli juga tidak malas terima kritik waktu terlihat dengan seragam Gli Azzurri.

Balotelli juga menjelaskan keputusannya untuk tetaplah tinggal di Nice. Pemain berusia 27 tahun itu merasa ada sedikit hasrat kembali ke Timnas Italia jika dia bersinar dengan Nice.

Selama session kualifikasi Piala Dunia 2018, Balotelli tidak walau bermain untuk Timnas Italia. Namun, hal itu meskipun tidak mengubur yang diimpikan sisa pemain Inter Milan itu untuk memperkuat tim arahan Giampiero Ventura.

” Apabila pelatih inginkan mengatakan saya, jadi saya siap. Apabila dia tidak kehendaki saya, jadi saya akan selalu menghibur Nazionale, ” ucap Balotelli seperti ditulis dari Football Italia.

Satu musim sudah Balo (sapaan akrabnya) bermain di satu di antara club Prancis, Nice. Di kenali juga apabila sisa pemain AC Milan itu tentukan untuk ditandatangani kontrak baru dengan tim Ligue 1 itu.

Sampai kini, Balotelli sudah berhasil bikin delapan gol dari 11 pertandingan di semuanya kompetisi. Musim tempo hari, Balo juga ikut membawa Nice finis tiga besar Ligue 1.

Alasan Balotelli Tinggal di Nice

” Terlebih dulu mengulas sepak bola, saya tentukan tinggal di Nice. Presiden, pelatih, mereka yakni orang baik. Itu pemicunya saya bikin pilihan ini, karna saya perlu merasa diinginkan di atas semua, ” kata pemain berjulukan Super Mario ini.

Tim garapan Lucien Favre itu gagal ikuti Liga Champions musim ini setelah dikalahkan Napoli dalam session play-off. Bukan hanya itu, karna mulai musim dengan cukup buruk, Nice sekarang ini berada di tempat ke-14 klasemen sebentar Ligue 1.

” Di club saya lebih dahulu, keadaan olahraga seperti keadaan yang kita hadapi saat ini akan mengakibatkan reaksi keras dari sebagian pengagum. Di sana, apabila kami bermain demikian buruk dan kalah dalam pertandingan yang harusnya tidak kami lewatkan, sebagian pengagum tidak akan bertepuk tangan, bernyanyi dan mendukung kami. Dengan pemandangan sama seperti itu, betul-betul menarik, ” kata Balotelli.

” Yang benar-benar mengganggu saya yakni kritik pada kehidupan pribadi saya. Apabila problem sepak bola, saya tidak akan merasa keberatan, ” ucapnya.

About admin