Usai Jeda Internasional, MU dan Mourinho Diuji Laga Berat Kontra Chelsea

Agen Casino

Usai Jeda Internasional, MU dan Mourinho Diuji Laga Berat Kontra Chelsea – Jose Mourinho senantiasa disorot berkenaan debut Manchester United serta interaksi dengan pemainnya. Kolega juga sekaligus saingannya dari Chelsea, Maurizio Sarri, membela.

Mourinho disoroti menyusul sekumpulan hasil kurang memuaskan MU beberapa waktu terakhir ini. MU pernah membuat empat pertandingan tiada kemenangan beberapa waktu terakhir.

‘Setan Merah’ sama kontra Wolverhampton Wanderers serta kalah dari West Ham United di Premier League, terus disisihkan team divisi dua, Derby County, melalui beradu penalti di Piala Liga Inggris. Tidak hanya itu MU pun sama kontra Valencia di Liga Champions.

Puasa kemenangan itu berhenti kala MU menang susah payah serta sensasional atas Newcastle United dengan score 3-2. Di pertandingan itu, MU ketinggal dua gol lebih dahulu sebelum lantas membalas di sesi ke dua.

Walaupun menang, Mourinho gak terlepas dari usul sesudah pertandingan itu. Hasil itu dianggap gak menghapuskan soal MU yg kenyataannya di lapangan.

Usul beda pada Mourinho dilepaskan berkenaan hubungan dengan Paul Pogba. Kedua-duanya pernah turut serta beradu mulut di sesion latihan, bahkan juga Mourinho awal kalinya menanggalkan Pogba dari jabatan kapten ke dua.

Sesudah jarak internasional, MU serta dengan cara privat Mourinho di-test pertandingan berat kontra Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Berkenaan kondisi Mourinho, manajer Chelsea Maurizio Sarri gak menjawab panjang lebar, tetapi mengedepankan bab minat.

” Kita bicara bab seseorang pelatih yg udah menangi seluruhnya. Ia udah juara dimana-mana. Jadi saya kira saya mesti menghargai ia, ” pungkasnya.

” Namun saya fikir, kalian semua mesti menghargai ia, ” jelasnya.