Home / Liga Spanyol / Valencia Sudahi Rasa Minatnya Kepada Rojo

Valencia Sudahi Rasa Minatnya Kepada Rojo

Klub asal La Liga, Valencia dilaporkan tak berminat untuk memboyong bek tengah milik Manchester United, Marcos Rojo.

Rojo sendiri sebelumnya sempat di bekukan dari skuat utama Setan Merah oleh sang manajer Jose Mourinho pada awal musim ini dan dirinya tak turun sebagai starter tim di ajang Premier League sampai bulan Oktober.

Media Mundo Deportivo pada sebelumnya mengatakan bahwa kubu Valencia siap membawa sang bek ke ranah Spanyol  pada bursa bulan Januari nanti. Dan juga Marca pun lantas mengungkapkan bahwa klub asal La Liga telah menyatakan rasa minatnya kepada sang bek pada dua kali kesemppatan bursa transfer belakangan ini.

Akan tetapi, dilaporkan bahwa akhir-akhir ini Valencia masih belum ada tindakan lanjutan dan agen dari sang pemain sendiri mengharapkan tidak akan ada kegiatan transfer baru yang akan terjadi dalam kurun waktu dekat ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca bahwa proses transfer ini mungkin saja tak akan terealisasikan, pasalnya Rojo sendiri berhasil kembali masuk kedalam barisan skuat utama di Setan Merah.

Cedera yang menghantam pemain belakang United seperti Chris Smalling dan juga Eric Bailly yang membuat sang pemain kini berusia 26 tahun tersebut kerap bermain sebagai starter tim asuhan Mourinho di delapan laga terakhir MU di liga domestik.

Dan juga Bailly sendiri akan turun di kompetisi Piala Afrika yang kan digelar pada bulan depan, dan hal tersebut dapat membuat Rojo akan semakin memainkan peran yang cukup peting di kubu Setan Merah.

About admin