Vincent Kompany Meninggalkan City

Agen Casino

Vincent Kompany Meninggalkan City – Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dikaitkannya dengan adanya banyak club besar. Semisalkan gabung dengan Manchester City, ia bisa menjadi pasangan cocok Aymeric Laporte.

City barusan ditinggal bek jagoan sekalian kaptennya, Vincent Kompany. Pemain 33 tahun itu pilih untuk berlabuh ke Anderlecht.

Di Ajax, ada bek 19 tahun yang menarik perhatian. Ia bernama De Ligt, yang udah jadi kapten team di umur yang belum berkepala dua.

Perolehan titel juara Liga Belanda serta Piala Belanda jadi bukti kekuatan De Ligt. Belumlah juga perolehan di Liga Champions. De Ligt dapat bawa Ajax sampai ke semi final.

Bekas pelatih Ajax, Peter Bosz, menyebutkan City jadi team bagus untuk De Ligt.

” Sewajarnya, saya dapat berbicara terhadap pemain 19 tahun yang baru dua tahun berkarier di profesional : Sabar, saatnya akan tiba. Bermainlah dua tahun buat pengalaman di Ajax, ” kata Bosz terhadap VI dilansir Sportskeeda.

” Di Eredivisie serta Liga Champions. Tetapi Matthijs rasa-rasanya yaitu pengecualian pada peraturan itu. Ia udah siap dengan langkah itu. Tetapi apa langkah terunggul baginya? Pasti di club yang dapat memainkannya. “

” Apabila Manchester City, saya dapat langsung coba membelinya. Vincent Kompany sudah pergi serta rasa-rasanya Nicolas Otamendi gak cukup baik. Akan prima berduet dengan Aymeric Laporte. Ia dapat tampil lebih baik disaat Matthijs di sisinya. Saya meyakini, ” ujar ia.