Home / Piala Dunia / Walcott Meminta Publik Wembley Lupakan Soal Skandal Allardyce

Walcott Meminta Publik Wembley Lupakan Soal Skandal Allardyce

Theo Walcott meminta dukungan penuh dari para suporter serta warga Inggris di Wembley, setelah Inggris ditimpa kasus skandal yang melibatkan Sam Allardyce, hingga memaksa sang manajer mundur dari kursi kepelatihan usai hanya 67 hari menangani tim.

Allardyce tertangkap kamera memberikan pendapatnya soal cara mengakali aturan kepemilikan pemain oleh pihak ketiga, dalam sebuah perbincangan dengan wartawan Telegraph yang tengah menyamar. Kejadian ini membuat pelatih tersebut harus kehilangan jabatannya, meski ia baru menangani tim kurang lebih dua bulan.

Dan menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang akan Inggris lakoni melawan Malta, Walcott meminta publik Inggris agar untuk segera bangkit dan melupakan momen negatif tersebut. Menurutnya jika publik Inggris memberikan dukungan penuh di Wembley hal itu akaan membuat kepercayaan yang dimiliki semua orang di belakang Timnas Inggeis dan semua orang akan menikmati sepakbola Inggris serta membuat Premier League sebagai Liga terbaik di Dunia.

About admin