Home / Liga Inggris / Wanger Berencana Sodorkan Kontrak Baru Wilshere

Wanger Berencana Sodorkan Kontrak Baru Wilshere

Arsene Wanger selaku pelatih Arsenal, mengatakan bahwa dirinya memiliki rencana untuk segera melayangkan tanda tangan kontrak baru untuk salah satu pemainnya yaitu, Jack Wilshere.

Keinginan sang pelatih untuk mempertahankan pemain tersebut, karena saat dirinya dipinjamkan ke Bournemouth pada musim panas ini dia mampu bermain sangat mengesankan diatas lapangan.

Pada laga kontra Bournemouth, pada lanjutan kompetisi Liga Inggris pada Minggu malam nanti, pelatih berumur 67 tahun tersebut akan menegaskan bahwa skuadnya akan tampil menyerang.

“Tentu saja, kami hars merencanakannya pada tahun baru. Saya merasa senang dia mampu berkembang dengan baik dan itu adalah menjadi pilihan yang sangat tepat untuknya utuk dapat bermain secara reguler.”

“Saya lihat di setiap sesi latihan dia menunjukkan perkemabangan, dia sudah sangat kuat dan saya rasa itu yang dia butuhkan. Saya merasa sangat senang dia tidak mengalami cedera.”

“Ketika kami memiliki pemain berkualitas seperti Wilshere, kami tidak ingin kehilangannya. Kami juga ingin memenangkan pertandingan nanti dan kunci untuk memenangkan pertandingan tersebut adalah tetap fokus pada pertandingan itu sendiri,” ungkap Wanger.

“Kami harus memenangkan laga kontra Bournemouth, dan saya yakin akan membawa poin penuh di laga tersebut.”

About admin