Wanita Itu Di Sangka Bunuh Diri Bersama Anaknya

Agen Casino

Wanita Itu Di Sangka Bunuh Diri Bersama Anaknya – Masyarakat pinggir sungai Pemali Desa Pesantunan, Wanasari, Brebes, Jateng, temukan mayat wanita pada Selasa (11/9/2018) pagi. Dia ialah ibu dari balita yang awal mulanya juga diketemukan meninggal. Disangka wanita muda itu bunuh diri bersama dengan anaknya.

Wanita berusia 24 tahun ini didapati bernama Diah Pamularsih. Masyarakat temukan mayatnya mengapung tidak jauh dari tempat ditemukannya mayat balita bernama Abdul Falah Eka Cahya, pada Senin tempo hari. Diah ialah ibu kandung dari balita Abdul Falah.

Pendapat sesaat, Diah menyengaja bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai dengan membawa anaknya yang masih tetap balita. Hal seperti ini dibetulkan oleh Kapolsek Wanasari AKP Wagito berdasar pada info dari beberapa kerabat dekat korban.

” Pendapat sesaat memang bunuh diri. Info sesaat semacam itu, Diah membawa anaknya pergi serta tidak lama diketemukan dalam keadaan telah wafat di sungai, ” tutur Kapolsek Wanasari, AKP Wagito, Selasa (11/9/2018) siang.

Jati diri ke-2 korban ini tersingkap waktu polisi mendapatkan laporan masyarakat yang terasa kehilangan. Senin malam jam 21. 30 WIB, ada dua orang hadir yang mengakui kehilangan keluarga. Ke-2 orang ini masing masing Sarifudin serta Nokiah.

Pada petugas mereka mengakui anak yang diketemukan meninggal mengambang itu mempunyai ciri yang sama juga dengan keponakannya. Sesudah dikerjakan penelusuran, nyatanya benar, anak malang ini ialah Abdul Falah Eka Cahya.

Lalu pada Senin pagi, masyarakat kembali temukan mayat wanita berusia 24 tahun yang nyatanya ialah Diah Pamularsih, ibu kandung dari Abdul Falah Eka Cahya. Akan tetapi Wagito tidak merinci masalah apakah yang dikatakan oleh keluarga hingga Diah disangka akhiri hidupnnya lewat cara demikian.

Sesudah divisum di RSUD Brebes, jenazah anak serta ibu ini langsung disemayamkan. Diah disemayamkan di desa kelahirannya di Desa Bulakamba, sedang Abdul Falah Eka Cahya disemayamkan di Desa Pesantunan.