Home / Liga Inggris / Young Tengah Jadi Incaran Sejumlah Klub Rival

Young Tengah Jadi Incaran Sejumlah Klub Rival

Klub asal Premiier League, Watford saat ini tengah masuk kedalam jajaran klub yang tengah mempertimbangkan langkah mereka untuk memboyong winger Manchester United, Ashley Young, kabar tersebut dikutip dari The Mirror.

Eks pemain Timnas Inggris tersebut diyakini bisa saja hengkang dari Old Trafford pada bulan Januari nanti, The Hornets sendiri kabarnya menyatakan akan bergabung dengan sejumlah rivalnya di Premier League yakni, Everton, West Brom dan juga Swansea, dalam pertarungan guna mendapatkan jasa dari sang winger berkepala plontos tersebut.

Young sendiri hengkang dari Vicarage Road untuk merapat ke klub Aston Villa yang sudah terjadi hampir lebih dari 10 tahun yang lalu dan sang pemain lantas memutuskan untuk datang ke Old Trafford pada tahun 2011 lalu, dan berkat kesepakatan transfer ini manajemen Watford diyakini telah mendapatkan uang segar yang mencapai tak kurang lebih 13 juta poundsterling.

Manajer The Hornets, Walter Mazzarri, mengaku ingin menambahkan kekuatan pada timnya dan sang manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya akan terus mengamati situasi dari semua pemainnya, jika saja ada seorang pemain mereka mempunyai keinginan untuk pergi dari tim.

Kontrak dari Young sendiri bersama United sejatinya masih menyisakan 18 bulan lagi, namun ada opsi perpanjangan kontrak setahun lagi.

About admin