Home / Liga Spanyol / Zidane: Klarifikasi rumor transfer bek Prancis ke old Trafford

Zidane: Klarifikasi rumor transfer bek Prancis ke old Trafford

Kemungkinan Jose Mourinho melatih The Red Devils memberi dampak berbagai spekulasi transfer dan juga salah satu diantaranya adalah kemungkinan dari Raphael Varane yang akan diboyong ke stadion Old Trafford. di Bursa Musim ini Varane mengalami kesulitan menembus ke tim utama. Dari catatan 18 starter membuat prediksi transfer semakin meningkat tajam.

Kepada L’Equipe, pemain belakang yang berusia 21 tersebut mengaku belum mengetahui apakah akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu atau tidak.”Saya ingin berlaga di setiap pertandingan dan pelatih mengetahui hal ini tetapi keputusan bukan berada di tangan saya,” tegas pemain muda tersebut.

“Tak ada gunanya merancang rencana jangka panjang dalam sepakbola. Saya bahagia di Madrid dan juga ingin terus berkembang menuju level berikutnya. Kita lihat saja bagaimana keadaannya nanti.” lanjut L’Equipe

Zidane kemudian cukup bereaksi dengan klaim sang pemain tetap bertahan dan memintanya untuk tak pergi dari ibu kota Spanyol.”Saya yang berbicara pada Mourinho (memintanya membeli Varane) dan akhirnya transfer terwujud,” kata Zidane dengan tegas.”Yang bisa saya katakan sekarang ialah, Varane pemain Real Madrid dan saya menginginkannya untuk bertahan sepanjang hidup karena ia masa depan tim.” pungkas Zidane menjelaskan.

About admin