Home / Liga Champions / Zidane Puji Penampilan Ronado yang Istimewa

Zidane Puji Penampilan Ronado yang Istimewa

Berkat Ronaldo akhirnya Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. Ronaldo sukses mencetak tiga gol ke gawang Wolfsburg pada leg kedua perempat final digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB. Secara aggregat memang Madrid unggul dengan 3-2. Dengan penampilan pemainnya, Zinedine Zidane mengakui bahwa dirinya sangat bangga terlebih dengan performa Ronaldo yang bisa menjebol gawang Wolfsburg pada menit ke 15, 17 dan 77 tersebut.

“Ini bukan merupakan laga yang mudah, akan tetapi Madrid telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya merasa senang dengan yang dilakukan oleh para pemain. Khusus untuk Ronaldo, ia membuktikan bahwa dirinya pantas menyandang sebutan pemain terbaik. Ia begitu istimewa sebab tak banyak pemain yang mampu mencetak 3 gol dalam 1 pertandingan,” Ujar Zidane dikutip dari situs UEFA.

“Terima kasih dukungan para fans. Mereka melakukan yang terbaik di laga ini. Sekarang kami mau beristirahat dan selanjutnya mempersiapkan diri untuk pertandingan Sabtu mendatang. Saya mempunyai tim yang fantastis dan saya senang dengan yang dilakukan saat ini,” lanjutnya.

Di lain pihak, Dieter Hecking tak mempunyai banyak alasan sewaktu asuhannya tumbang di Santiago Bernabeu. Ia berkata, Madrid mempunyai performa lebih baik dari Wolfsburg. “Madrid pantas untuk lolos. Kami tak dapat menampilkan yang bagus. Saya ucapkan selamat pada Madrid, mereka bermain lebih baik,” Ungkap Dieter Hecking.

“Tentunya kami kecewa sebab para pemain mempunyai harapan yang besar. Namun kepala kami tetap harus tegak. Wolfsburg tumbuh sebagai satu tim dan orang akan mengingat permainan kami di Liga Champions,” Pungkas Pelatih Wolfsburg itu.

About admin