Zinedine Zidane Belum Menyerah Raih Titel La Liga

Agen Casino

Zinedine Zidane Belum Menyerah Raih Titel La Liga  – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, malas menyerah dalam perburuan titel juara Liga Spanyol 2017-2018. Legenda sepak bola Perancis ini menyebutkan kalau laga masih tetap benar-benar panjang jadi mereka dapat bangkit.

Real Madrid hanya mampu beroleh delapan point dari lima kompetisi pertama di laga domestik. Ini buat mereka ada di posisi ke delapan klassemen sesaat serta ketinggalan tujuh angka dari FC Barcelona yang saat ini berdiri di puncak klassemen.

Kendati terpaut cukup jauh dari sang lawan langgeng, Zidane tetaplah yakin dengan kesempatan timnya dalam menjaga titel juara liga.

” Sebagian orang berfikir kalau liga sudah usai. Tetapi, kami tidak berasumsi sekian, ” ucap pria asal Perancis itu dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan Alaves, Sabtu (23/9/2017) .

” Bila Anda berfikir liga telah selesai, selamat. Walau demikian, musim masih tetap panjang serta kami tetaplah ada dalam persaingan perebutan, ” lebih bekas playmaker Juventus serta Real Madrid itu.

Macetnya keran gol jadi diantara satu argumen yang buat perform skuad El Real mandek. Mereka mencatatkan sembilan gol dari lima partai awal.