Home / Berita Bola / Zinedine Zidane Punya Jurus Baru Bawa Real Madrid Klassemen Utama

Zinedine Zidane Punya Jurus Baru Bawa Real Madrid Klassemen Utama

Zinedine Zidane Punya Jurus Baru Bawa Real Madrid Klassemen Utama – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya punyai jurus baru sesudah dibiarkan Cristiano Ronaldo. Sedikit gol, yang perlu menang.

Real Madrid masih menempati di pucuk klassemen Liga Spanyol sesaat. Los Blancos mengumpulkan 71 point, beda satu point dari kompetitor paling dekat Barcelona di rangking ke-2. Namun, Real Madrid akan berlaga pada Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB kelak hadapi Getafe, yang berarti jika menang mereka semakin dapat menjauh dari kejaran Blaugrana.

Kecuali Barcelona yang sedang inkonsisten, kukuhnya Real Madrid di pucuk klassemen Laliga dipandang satu kecerdikan Zinedine Zidane. Dikutip Marca, Zidane bak mendapatkan formula baru tanpa ada kedatangan Cristiano Ronaldo.

Tidak ayal, Cristiano Ronaldo ialah mesin golnya Real Madrid. Mengenakan seragam putih-putih dari tahun 2009 sampai 2018, ia mencatat 450 gol dari 438 laga di semua pertandingan. Empat juara Liga Champions, 2x juara Liga Spanyol, serta 2x juara Copa Del Rey jadi bukti begitu digdayanya CR7.

Karena itu saat Cristiano Ronaldo geser pada tahun 2018 ke Juventus, Real Madrid sedikit labil. Mereka belum memperoleh ujung tombak setajam dianya.

Paling akhir Real Madrid juara Liga Spanyol pada musim 2016/2017 juga tidak lepas dari peranan Cristiano Ronaldo. Pemain dari Portugal itu mengumpulkan 25 gol di liga dan membuat Real Madrid demikian beresiko di muka gawang.

Waktu itu, Real Madrid jadi juara dengan catatan 106 gol dengan kecolongan 41 gol. Bermain menggempur, jadi jagoan taktiknya si pelatih Zinedine Zidane.

daftar sbobet online
Dua musim paling akhir, Real Madrid harus mengikhlaskan juara liga ke tangan Lionel Messi dkk. Waktu itu juga, Zinedine Zidane cari jurus alias formula baru untuk kembali lagi memenangkan liga.

Pada musim ini, jurus Zidane pelan-pelan nampaknya dapat dibuktikan. Jurus yang berbentuk, menang dengan sedikit gol tidak masalah serta kuat di belakang!

Lihatlah sampai minggu ke-32 saat ini. Real Madrid baru cuma menyarangkan 60 gol, tetapi kecolongan sedikit hanya 21 gol. Madrid jadi team sedikitnya yang kecolongan di liga.

daftar judi online
Tiga laga paling akhir, Real Madrid menang tipis-tipis saja. Mereka menaklukkan Real Sociedad 2-1, mengalahkan Mallorca 2-0, serta menang atas Espanyol 1-0.

Karim Benzema memuncaki top scorer club musim ini sesaat dengan 17 gol. Lalu di tempat ke-2 ada Sergio Ramos yang disebut seorang bek dengan delapan gol.

Memang, Karim Benzema bak seperti kerja sendirian di muka gawang. Taji Eden Hazard, Cedera Jovic serta Vinicus belum begitu terlihat. Tetapi tidak masalah, semasa pemain lain seperti Toni Kross, Cedera Modric, serta Casemiro dapat ikut-ikutan cetak gol.

Enam pertandingan sisa di muka mata Zinedine Zidane. Dapatkah mereka terus jaga persistensi untuk selalu bertahan secara baik serta menang tipis-tipis?

About penulis77