Home / Liga Inggris / Zouma Akan Comeback Setelah Jeda Internasional

Zouma Akan Comeback Setelah Jeda Internasional

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tengah dikabarkan akan mengikut sertakan nama Kurt Zouma dalam skuat Chelsea yang ia bawa untuk melakoni pertandingan tandang kontra Middlesbrough.

Pemain berkebangsaan Prancis ini tak pernah lagi memperkuat The Blues setelah ia dibekap cedera lutut yang cukup serius di pertandingan kontra Manchester United pada Februari musim lalus, namun ia belakangan ini sudah pulih dan ia bermain di tim U-23 Chelsea.

Zouma sendiri ikut berkontribusi saat Chelsea menang lewat adu penalti kontra Oxford United di kompetisi Checkatrade Trophy pada pekan lalu dan menurut lansiran Evening Standard, hal tersebut memastikan bahwa Conte akan memasukkan kembali sang bek muda itu ke dalam skuat inti yang akan ia racik untuk pertandingan berikutnya.

Pemain 22 tahun sendiri kelihatannya tidak akan langsung masuk dalam jajaran starter pemain, mengingat Chelsea saat ini sudah menampilkan performa yang impresif di barisan lini belakang, akan tetapi ia mungkin sudah bisa berada dalam bangku cadangan saat tim bertanding di Riverside pada 20 November mendatang.

Chelsea sekarang tengah nyaman duduk di posisi dua klasemen sementara Premier League.

About admin